CINTA CINTA AMAT!! (Abis nonton Rectoverso)

Gilak!
Kangen banget gue brooo. udah lama banget gak ngepost dan gua masih bersyukur akun gue ini masih bisa menerima kedatangan gue dengan senang hati walaupun udah gua tinggalin berjuta juta tahun lamanya.

Bro bro brooo. he to the low wkwk sekarang gue udah kelas 2 bro, gua masuk program ipa broo dan sekarang udah semester 2 broo tapi gue masih belum ada semangat nih broo. btw bro kenapa bro bro terus nih broo gue takut nih broo lama-lama gue turun beroo nih broo.
Yak krik

Sebelum gue ngepost ini, gue baru aja nonton Rectoverso. film ini adalah film Indonesia yang merupakan gabungan dari 5 film pendek yang disutradarai sama artis-artis pemain peran yang kalap bro aktingnya.
filmnya juga sangat keren bro. walaupun merupakan gabungan film pendek tapi ngga buat bingung atau pusing. jalan ceritanya sangat tidak membingungkan, sangat mudah dicerna, tapi ngasih intrik sendiri yang luar biasa.

setelah gua menonton film ini gua berkesimpulan bahwa cinta itu bisa datang kepada siapa aja dan apapun alasannya. menurut gue sangat logis untuk memaknai cinta secara akal dan pikiran, karena gue cowok dan kata kebanyakan cewek, cowok itu kalau pacaran pake logika ga pake perasaan.
tapi faktanya setiap apapun yang lo rasakan dan lo pikirkan itu akan bermuara ke otak dimana disanalah berkumpul segala perintah yang harus tubuh lo lakukan. bukankah respon kita terhadap seseorang juga berasal dari otak? seringkan lo berpikir bahwa kalau ada yang ngedeketin lo. dan lo berpikir berulang-ulang kali buat ngelanjutin atau berhenti.
itu cukup jelas buat gue buat membuktikan bahwa cinta ngga butuh hanya sekedar perasaan. that's so bullshit. heeeee :3

salah satu alasan kenapa gua selalu beranggapan bahwa cinta memang hakikatnya sudah memenuhi kriteria untuk dipandang secara akal dan logika BUKAN hanya perasaan.
alasannya adalah karena cinta sudah memenuhi kriteria 5W+1H yang selama ini lo pelajarin.
Dengerin gue
Pasang telinga baik-baik

Karena cinta akan datang kepada SIAPA pun orangnya, entah seseorang yang cacat mental, orang "waras", pelacur kah, mungkin saja bukan? KAPAN pun waktunya, entah saat mereka berpapasan dijalan, entah saat mereka berusaha melarikan diri dari gempa bumi, bisa saja kan? KENAPA pun alasannya, karena sebenarnya seseorang memiliki alasan sendiri mengapa ia harus percaya kepada cinta. DIMANA pun tempatnya, karena cinta tidak mengenal tempat dimana ia akan berlabuh. APA pun bentuknya, terungkapkan kah? atau terpendamkah? bukankah sah sah saja? dan BAGAIMANA pun cara cinta itu mempersatukan dua sejoli.

Cinta sudah memenuhi aturan 5W+1H jadi tidak ada alasan lagi untuk seseorang untuk hanya mengandalkan perasaan untuk memandang cinta. bukankan cinta ada untuk dimengerti? dan dengan berpikirlah kita akan tahu bagaimana cara mengerti cinta itu sendiri.

Bicara tentang cinta, gue sebenernya bukan orang yang ahli didalam percintaan. and fyi hari ini gue jomblo. tapi bukan berarti jomblo ngga pernah dapet perasaan cinta. semua orang pasti pernahlah ngerasain namanya jatuh cinta

berkaca dari permasalahan permasalahan cinta hidup yang pernah gue alami. gue pernah ditikung, gue pernah diphpin, gue pernah diputusin pas lagi anget angetnye, semuanya pernah.
tapi gua ngga pernah mikir cinta yang salah. karena buat gua "Bukan cintanya yang salah, tapi orangnya"

Bukannya gue mensucikan cinta, tapi emang bener, cinta gak akan pernah salah tapi kita cuman nunggu aja mencari orang yang bener-bener paling layak buat cinta kita. gue juga belum mendapatkan orang itu, dan buat kalian-kalian yang belum juga mendapatkan orang ituu, jangan pernah menyalahkan cinta tapi terus berusaha buat lebih siap ketika cinta itu datang lagi :)

OKE sudah dulu postingan gue ini. SALAM CINTA!!

CINTA CINTA AMATTT!!!!!

Komentar

Postingan Populer