Tragedi Kelahiran LΔЯVΔ

LΔЯVΔ walaupun lambangnya agak iluminati gitu yaa tapi niatnya engga kesana kok :)
prolog dulu........
LΔЯVΔ adalah sebuah nama dari sebuah persahabatan dari 2 buah (?) anak yang diciptakan dari saripati tanah *maksudnya-_-
tapi ingat ini bukan geng loh. ya kali dah geng cuma 2 orang gitu ya-_-
mungkin kalau kalian pernah nonton kepompong yaa mirip miriplah kayak gitu tapi ini namanya larva. ini bukan plagiat loh ya karena ini jelas-jelas beda karena kepompong itu adalah fiktif dan LΔЯVΔ adalah real ;)

anggota LΔЯVΔ ada dua dan hanya dua. niatnya itu mau buatnya banyak orangnya eh tapi ga ada yang mau jadi yaudah berdua aja-_- *kipa kaga kipa*
yang pertama yaa jelaslah anggotanya gue.
tau kan gue siapa? masa gak tau sihh? kenalin Dude Herlino ;)))
-anda dipersilahkan muntah-
dan satu lagi yaitu Mira atau nama lengkapnya Sesaria Rachma Almira Lubis orang batak aseli

Temenan sejak kelas 1 smp. saat itu masamasanya alay tau gak sih kalau foto suka nempelin jari di bibir maksudnya apa coba ya kan. padahal sariawan juga engga bibirnya dipegang-pegang,
sebenernya bukan hanya foto yaa yang namanya alay biasanya gak setengah-setengah-_- bisa dicek aja di fb gue yang lama alay namanya Yogi Aja Deh itu alaynya bukan main. tapi mungkin lo ga bisa liat sepenuhnya ya karena gue ga bisa confirm gara gara lupa password-_-

oke kembali ke LΔЯVΔ. dari kelas 7 emang deket banget suka main sepeda bareng kan unyu gitu ya persahabatan anak2 kecil dulu gitu kan lucu yaa haha--"

tapi kelas 2 smp kita dipisahkan oleh kelas yang berbeda :( saat itu mulailah hubungannya mulai ga baik ditambah gua punya pacar jadi agak terlupakan gitu dehh tapi akhirnya kelas 3 satu kelas lagi.

dan waktu itu kelas sementara di perpus dan anak anak main poker disana -_- gue ikutan main dan mira juga anehnya adalah kayak kaku gitu deh gimana yak mungkin gara-gara ga pernah ngomong juga-_-

tetapi semakin kesini di kelas 3 semakin deket lagi hubungannya juga makin baik terus pada suatu saat lagi nonton rerunnya indonesian idol season 7 di hari Jumat tanggal 4 juni 2012 gue ingat banget si rossa nyanyi apa ya gue lupa --" terus ada tayangan dia sama temen-temennya punya geng kepompong gitu pas lagi sma.

terus mira bilang "buat aja yuk yog LΔЯVΔ namanya". akhirnya jadilah LΔЯVΔ itu. sejak saat itu yaa semakin bersahabat lagi dan lagi lagi lagi lagi.
disitulah gue ngerasa bener-bener punya sahabat yang bisa ada dikala susah senang, ngertiin, barengbareng kesana kemari kecuali ke jamban yaa. jadi bener-bener ngerasa punya sahabat seutuhnya.

banyak yang bilang katanya pacaran. tapi padahal engga gue ngerasa ga sama sekali karena udah ngerasa kayak saudara sendiri -katanya sih mira ga mau punya saudara kayak gue, yaa gue sih sabar aja yaa- dan kayak udah tau baik buruknya masing-masing jadi buat sahabat dan saudara kayanya jauh lebih asyik gitu

cerita tentang riwayat kehidupan LΔЯVΔ *asikdah* LΔЯVΔ sering membuat sebuah fenomena-fenomena tersendiri gitu yaa. misalnya kayak waktu itu gue dan mira - @septiandiyogi29 dan @sesamira- memasang avatar yang sama jadi banyak bikin orang bingung. responsnya juga macem-macem ada yang bilang bingung bales mention gue sama mira soalnya avanya sama wkwk

Yaa begitulah kira-kira munculnya nama LΔЯVΔ. walaupun hanya sebuah celetukan pas lagi main, tapi ternyata bisa menjadi sesuatu yang lebih dari itu. tapi yang lebih penting adalah bukan dari nama itu. tapi arti dari sebuah persahabatan yang sebenernyaa. gue sungguh menyadari bukan waktu yang sebentar buat mempersatukan gua sama Mira tapi yang lebih penting adalah mempertahankan ini semua.

dan sekarang kita sama sama udah kelas 2 SMA dan kita masih bisa sama-sama walaupun udah beda SMA. gua berharap dan lebih dari sekedar berharap dimana gua bisa terus bersahabat mira sampai ajal menjemput. buat gua, gua ngga pernah mendapatkans seseorang yang lebih baik dan lebih mengerti gua daripada mira.

gua selalu berdoa supaya Allah selalu memberikan kepercayaan sama gua dan Mira biar bisa terus menjaga persahabatan kita. Karena Allah akan selalu melindungi persahabatan kita 0:)

Komentar

Postingan Populer